Freeciv 2.3.4 gratis | BELAJAR PEMOGRAMAN WEB

Freeciv 2.3.4 gratis

Freeciv 2.3.4
Freeciv 2.3.4


Freeciv is an addictive, turn-based strategy game, based on the classic Sid Meier's Civilization series.


Cerita dimulai pada 4000 SM, di mana Anda adalah pemimpin sebuah suku kecil, lemah dan sangat rentan. Ini adalah posisi yang tidak nyaman, tetapi jika Anda berhati-hati, dan membuat sebagian besar sumber daya alam, maka hal-hal akan segera mulai berubah. Anda akan mengembangkan teknologi baru dan senjata, membangun kota-kota baru, memperluas kerajaan Anda dan menjadi lebih kuat.

Dan ini sama dengan baik, benar-benar, karena Anda tidak sendirian. Ada peradaban lain di dunia game, juga, dan sebagai batas Anda berkembang maka Anda akan segera bertemu dengan mereka. Anda dapat berdagang dengan mereka, belajar keterampilan baru, dan menjadi teman - atau Anda dapat mengirim tentara Anda untuk meruntuhkan kota-kota mereka ke tanah. Keputusan, keputusan ...

Tujuan dari permainan ini adalah untuk menjadi peradaban terakhir berdiri, atau menjadi yang pertama untuk menjajah ruang, atau menjadi peradaban yang paling kuat pada tenggat waktu yang diberikan. Itu, dan banyak aturan permainan lainnya terserah Anda, yang merupakan bagian dari daya tarik Freeciv: dapat merasa seperti permainan yang berbeda, tergantung pada bagaimana Anda mengaturnya.

Dan dalam hal tidak mungkin bahwa Anda mendapatkan lelah dari permainan dasar, ada pilihan banyak lagi yang ditawarkan. Anda dapat bermain game skenario diprogram, berdasarkan peta riil (Amerika Utara, Italia, Jepang, lebih), menggunakan editor peta untuk membuat layout baru Anda sendiri, menyesuaikan permainan dengan aturan baru, grafis atau suara, atau, dari tentu saja, pit keterampilan Anda terhadap penggemar lainnya Freeciv dengan versi multi-player dari permainan.

terima kasih telah membaca artikel tentang Freeciv 2.3.4 gratis.semoga bermanfaat.!
Ditulis pada Thursday 18 April 2013

Belum ada komentar untuk "Freeciv 2.3.4 gratis"

Post a Comment