Microsoft Office Accounting Express 2009 | BELAJAR PEMOGRAMAN WEB

Microsoft Office Accounting Express 2009

Microsoft Office Accounting Express 2009
Microsoft Office Accounting Express 2009


Microsoft Office Accounting Express 2009 adalah alat penting untuk mengelola bisnis kecil Anda.
Dengan tampilan dan nuansa akrab produk Microsoft Office, Office Accounting Express 2009 mudah digunakan dan membantu Anda menghemat waktu, mendapatkan terorganisir, dan melakukan bisnis online.

Apapun ide Anda, bawa lebih lanjut dengan fitur yang besar:

Buat kutipan dan faktur
Menulis cek, melacak pengeluaran, dan mendamaikan rekening bank online.
Biaya lagu dan waktu karyawan
Mengelola gaji dan pajak dengan layanan terpadu gaji ADP
Menyimpan dan mengatur semua pelanggan Anda, vendor, karyawan, dan informasi keuangan di satu tempat
Daftar item di eBay
Aktivitas penjualan lagu, dan men-download dan proses order
Faktur email dan mendapatkan bayaran lebih cepat dengan PayPal
Memantau kredit usaha pelanggan Anda secara real-time melalui Equifax.
Ikuti mudah, instruksi langkah-demi-langkah dalam Startup Wizard untuk bangun dan berjalan cepat.
Akses membantu demo, panduan langkah-demi-langkah, dan informasi produk lainnya dari Resource Center baru.
Impor data keuangan yang ada dari program lain, seperti Microsoft Office Excel, Microsoft Money, dan QuickBooks Intuit.
Cari fitur yang Anda butuhkan dengan cepat dengan intuitif dan akrab antarmuka Microsoft Office.
Catatan penting: Pada saat ini, Office Accounting Express 2009 dirancang untuk usaha kecil berbasis di AS saja dan tidak mendukung kebutuhan lokal di luar AS.

Catatan dari FreewareFiles: Pada 16 November 2009, Microsoft tidak akan lagi mendukung produk ini.

Persyaratan Sistem:

Microsoft Windows XP dengan Service Pack (SP) 2 atau Windows Server 2003 dengan SP1 atau Windows Vista dan kemudian sistem operasi
Microsoft Office Word 2002 atau versi diperlukan untuk membuat faktur disesuaikan, order penjualan, kutipan, memo kredit pelanggan, laporan pelanggan, dan pesanan pembelian.
Microsoft Office XP (edisi apapun) atau yang lebih baru diperlukan untuk mengekspor data ke Microsoft Office Word atau Excel.
Untuk berbagi data antara beberapa komputer, komputer host harus menjalankan Windows Server 2003 SP1 atau yang lebih baru, atau Windows XP Professional SP2 atau later.2
Internet Explorer 6.0 atau yang lebih baru, bit browser hanya 32.
Microsoft Simpan sebagai PDF atau XPS Add-in, Word 2007, atau Outlook 2007, diperlukan untuk mengirim dokumen sebagai lampiran e-mail dalam PDF atau XPS Format.
Outlook 2003 dengan Business Contact Manager atau SP4 nantinya diperlukan untuk berbagi data keuangan.
Excel 2003 atau yang lebih baru diperlukan untuk menggunakan laporan Excel dalam Alat Analisis.

Download Microsoft Office Accounting Express 2009
terima kasih telah membaca artikel tentang Microsoft Office Accounting Express 2009.semoga bermanfaat.!
Ditulis pada Thursday 18 April 2013

Belum ada komentar untuk "Microsoft Office Accounting Express 2009"

Post a Comment