Pesan dari selebriti favorit Anda di Facebook | BELAJAR PEMOGRAMAN WEB

Pesan dari selebriti favorit Anda di Facebook

Pesan dari selebriti favorit Anda di Facebook

Facebook adalah uji coba sistem dibayar untuk pesan pribadi di situsnya.

Jaringan sosial telah memulai uji coba metode pengisian pengguna untuk mengirim pesan pribadi kepada orang asing. Sistem ini menggunakan skala geser biaya berdasarkan jumlah pengikut mereka miliki dan berapa banyak pengguna yang membayar untuk menghubungi kemudian, menurut The Telegraph. Lihat juga: Facebook Depan tinjauan, HTC smartphone pertama tangan di-review.

Sebelumnya, pesan pengguna Anda tidak berteman dengan di situs yang gratis tapi Facebook menegaskan metode baru ini dirancang untuk mencegah pesan spam. Pesan yang digunakan untuk sampai ke inbox pengguna tapi sekarang mereka diajukan dalam box 'lainnya'.

Facebook mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Sistem membayar untuk pesan non-teman di inbox mereka dirancang untuk mencegah spam sambil mengakui bahwa kadang-kadang Anda mungkin ingin mendengar dari orang-orang di luar lingkaran sosial Anda langsung,"

Tahun lalu, Facebook mencoba sebuah sistem di mana lebih dari 18 pengguna bisa membayar $ 1 untuk mengirim pesan ke orang asing dengan peringatan sehingga kemungkinan untuk dibaca.

"Kami sedang menguji sejumlah titik harga di Inggris dan negara-negara lain untuk membangun biaya optimal yang sinyal penting."

Skala geser berarti pengguna dapat mengirim pesan lain anggota Facebook rutin untuk sejumlah kecil tapi menghubungi seorang selebriti akan biaya jauh lebih - tambahan baru ke sistem. Misalnya, pesan ke Olimpiade penyelam Tom Daley akan membuat Anda kembali £ 10,68. Atau, menciak mereka di Twitter secara gratis.

Pekan lalu Facebook mengumumkan Facebook app Home Android yang mengambil alih sebagian besar sistem operasi. Pertama HTC, alias Telepon Facebook, akan menjadi yang pertama untuk datang pra-sarat dengan hal itu.

Sumber  http://www.pcadvisor.co.uk
terima kasih telah membaca artikel tentang Pesan dari selebriti favorit Anda di Facebook.semoga bermanfaat.!
Ditulis pada Tuesday 9 April 2013

Belum ada komentar untuk "Pesan dari selebriti favorit Anda di Facebook"

Post a Comment